Camat Michael Kamang Waworuntu Irup, Anggota Deprov Sulut Billy Lombok Baca Naskah Proklamasi

Reporter : | 17 Agu, 2017 - 10:52 pm WITA

Dari Upacara Detik-detik Proklamasi RI ke-72 Kecamatan Kumelembuai

 Michael Waworuntu,Billy Lombok, Kumelembuai KUMELEMBUAI, (manadotday.co.id) – Upacara, detik-detik Proklamasi Republik Indonesia ke 72, di Kecamatan Kumelembuai berlangsung sukses, aman dan lancar, Kamis (17/8/2017).

BeRtindak sebagai Insoektur Upacara (Irup) Kepala Kecamatan Michael Kamang Waworuntu SSTP, sementara Teks Proklamasi dibacakan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Billy Lombok SH.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam amanatnya yang dibacakan Camat Michael Kamang Waoruntu SSTP. Dalam kesempatan tersebut mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kebersamaan dengan semangat Gotong Royong.

 Michael Waworuntu,Billy Lombok, Kumelembuai “Karena itu sebagaimana tema yang diusung pada HUT Proklamasi ke 72 “Indonesia kerja bersama“, mari kita maknai dengan menyatukan tekad, komitmen untuk terus bergotong royong mendukung berbagai program pembangunan, rela berkorban serta menegakkan 4 pilar kebangsaan,” katanya.

 Michael Waworuntu,Billy Lombok, Kumelembuai Selain itu, Dondokambey juga mengingatkan sebagai warga masyarakat agar senantiasa mengenang jasa-jasa para Pahlawan, sekaligus mencontohi semangat juang dan rela berkorban yang dibuktikan dengan memperjuangkan Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI).

“Untuk generasi penerus bangsa, untuk mengisi kemerdekaan dengan hal positif, konstuktif dan inovatif di segala biikdang pembangunan,” pungkasnya.

Diketahui pada upacara yang dihadiri oleh sebagian besar masyarakat Kecamatan Kumelembuai, hadir Anggota DPRD Kabupaten Minsel Jan Joppy Mongkaren, Meivy Karuh, seluruh Hukum Tua se Kecamatan kumelembuai, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment