Bupati CEP Irup HUT Proklamasi RI ke-72 Pemkab Minsel

Reporter : | 17 Agu, 2017 - 9:39 pm WITA

Ucapan-selamat-HUT-Proklamasi-ke-72-Pemkab-MinselAnggota-Veteran-di-Minsel-saat-menghadiri-upacara-peringatanAMURANG, (manadotoday.co.id) – Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke-72, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilasanakan di lapangan kantor Bupati, berlangsung aman dan lancar pada Kamis (17/8/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara HUT Proklamasi ke-72 yakni Bupati Bupati-saat-mengukuhkan-peserta-Paskibra-MinselChistiany Eugenia Paruntu.

Upacara juga dihadiri Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, Forkompinda, Sejumlah Anggoya DPRD Minsel, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta pejajabat jajaran Pemkab Minsel.

Bupati-CEP-saat-bertindak-sebagai-Irup-di-upacara-detik-detik-Proklamasi-2-Ucapan-selamat-HUT-Proklamasi-ke-72-Pemkab-MinselBupati-san-Wakil-Bupati-saat-menghadiri-Paripurna-mendengarkan-pidato-PresidenDiketahui sehari sebelumnya atau H-1 upacara detik-detik Proklamasi I ke 72 yakni Rabu 16 Agustus 2017, agenda yang dilaksanakan Pemkab adalah menghadiri Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Minsel dalam rangka mendengarkan pidato Presiden.

Setelah itu pengukuhan Paskibraka dan gladi bersih HUT Proklamasi RI ke 72, yang dipimpin Sertaris Daerah Danny Rindengan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.