Jhon Kapoh Resmi Dilantik Jadi Camat Tombariri

Reporter : | 16 Agu, 2017 - 11:37 pm WITA

 Drs Jhon W Kapoh M.Si,  Camat TombaririTOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Selasa (15/08/2017), bertempat di Tasik Ria Resort, digelar serah terima jabatan kepala kecamatan (Camat) Tombariri dari pejabat lama Ricky H R Laloan SH yang baru dilantik oleh Bupati Minahasa sebagai Kepala Bagian (Kabag) Infrastruktur Setdakab Minahasa pada 11 Agustus lalu, kepada pejabat yang baru Drs Jhon W Kapoh M.Si.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas anugerah yang diberikan sehingga saya boleh menunaikan tugas saya selaku Camat Tombariri. Terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan oleh berbagai pihak kepada saya selama menjabat,” tutur Laloan pada acara yang dihadiri yang di hadiri oleh Kapolsek Tombariri, Danramil Tombariri, Para Hukum Tua serta ASN Kecamatan Tombariri dan para undangan.

Menurut Laloan, dirinya telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan berbagai upaya guna menjadikan Kecamatan Tombariri semakin maju, meski masih banyak kekurangan. Diapun meminta maaf kepada semua warga Tombariri jika masih banyak kekurangan bahkan ada keputusan dan kebijakan yang kurang diterima warga.

“Saya yakin camat yang baru memiliki program yang lebih baik demi kemajuan Kecamatan Tombariri, apalagi pak Kapoh pernah menjabat sebagai Camat,” tutur Laloan.

“Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bupati dan Wabup untuk jabatan yang baru,” paparnya.

Sementara itu, Camat Kapoh meminta segenap elemen masyarakat untuk turut mendoakan dan mendukung semua program Kabupaten Minahasa, juga Kecamatan Tombariri.

“Saya hadir dan bekerja untuk rakyat, karena itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama untuk Tombariri yang lebih baik ,” ucap Kapoh.

Acara serah terima jabatan ini diawali dengan Ibadah syukur dan diakhiri dengan serah terima ketua TP PKK Kecamatan Tombariri. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment