Ketua DPRD Watuseke Irup Taptu dan Lepas Pawai Obor di Mitra

Reporter : | 16 Agu, 2017 - 11:30 pm WITA

DPRD mitra, Drs Tavif Watuseke, upacara Taptu RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara Drs Tavif Watuseke dipercayakan sebagai Inspektur Upacara pada Taptu dan lmelepas pawai obor jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72, bertempat di lapangan kantor Bupati, Rabu (16/8/2017).

Upacara Taptu tersebut dimulai pukul 06.30 wita dan dihadiri oleh Sekda Mitra Ir Farry Liwe, Wakapolres Minsel, pejabat di lingkup Pemkab Mitra serta para siswa SD,SMP, dan SMA/SMK.

DPRD mitra, Drs Tavif Watuseke, upacara Taptu Usai upacara Taptu, Watuseke melepas pawai obor yang mengambil start di halaman Kantor Bupati.

Watuseke mengatakan, Upacara Taptu memang penting dilaksanakan karena ini adalah momen bersejarah dalam menyambut detik-detik kemerdekaan, yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan hingga Indonesia bisa merdeka.

“Memperingati Hut RI ke-72 ini, kita harus bersatu, tolak kelompok radikal yang ingin menghancurkan NKRI, karena 72 tahun lalu sampai dengan hari ini adalah perjalanan panjang Negara Indonesia tetap teguh memperingati Kemerdekaan Indonesia,”kata Watuseke.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment