Wenur Pimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tomohon Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Reporter : | 16 Agu, 2017 - 8:45 pm WITA

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur saat memimpin Rapat Paripurna istimewa

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur saat memimpin Rapat Paripurna istimewa

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur Rabu (16/8/2017) memimpin Rapat Paripurna istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-72 Proklamasi dan Pengantar Nota Keuangan RAPBN Tahun 2018.

Saat memimpin Rapat Paripurna, Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Youddy YY Moningka SIP dihadiri para anggota DPRD, Wali Kota Tomohon, Wakil Wali Kota Tomohon, Sekretaris Kota dan jajaran, Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) serta para undangan yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama serta LSM da Pers.

Anggota DPRD dan peserta Rapat Paripurna Istimewa

Anggota DPRD dan peserta Rapat Paripurna Istimewa

‘’Sebagai bangsa yang menghargai nilai-nilai perjuangan, peringatan proklamasi kemerdekaan ini merupakan satu kesempatan yang baik untuk melakukan intospeksi atas apa yang sudah kita sebagai anak bangsa berikan pada negara saat ini. Momentum ini sangat penting bagi semua elemen bangsa untuk bersatu tekad membangun bangsa dan negara yang tercinta ini,’’ kata Wenur.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut, Ketua DPRD Tomohon memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Tomohon yang sukses menyelenggarakan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-7 bahkan mendapat pengakuan nasional maupun internasional. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment