Bupati dan Wakil Bupati Mitra Hadiri Paripurna Pidato Kenegaraan

Pidato Kenegaraan, Pidato Kenegaraan jokowiRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD, Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli, dipimpin oleh Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017, Rabu (16/8/2017).

Pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-72 penting untuk diikuti dan didengarkan.

“Pidato kenegaraan penting untuk diikuti, soalnya, menyangkut kemajuan dan kepentingan negara serta nasib bangsa,”kata Bupati James Sumendap SH.

Pidato Kenegaraan, Pidato Kenegaraan jokowiBupati menuturkan, Pidato Kenegaraan Presiden, akan menjadi bahan pemikiran guna terwujudnya program pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Mitra. Pemerintah akan terus mendorong terciptanya masyarakat yang sejahtera melalui program-program pembangunan.

“Pemerintah memiliki tanggung-jawab yang besar dalam mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat di dalam kemerdekaan ini, dan semua itu bisa terwujud jika pemerintah dan masyarakat kompak dan saling mendukung,” tandas Sumendap.

Turut hadir pada paripurna tersebut, Sekda Mitra Ir Farry Liwe, para anggota DPRD, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH, dan Peajabat di lungkup Mitra. (ten)