Bupati Minahasa Kukuhkan Paskibraka Minahasa 2017

Reporter : | 15 Agu, 2017 - 5:56 pm WITA

Paskibraka Minahasa 2017, Paskibraka TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa tahun 2017 yang berjumlah 30 anggota siswa-siswi SMA/SMK se Minahasa yang merupakan hasil seleksi tingkat Kabupaten.

“Selamat atas terpilihnya sebagai Paskibraka kabupaten Minahasa 2017, di pundak adik-adik terletak harapan dan semangat demi Indonesia yang jaya dan bermartabat,” ujar Bupati, usai menyematkan atribut Paskibraka.

Bupati berharap para anggota Paskibraka memiliki jiwa dan semangat kepeloporan sebagai tuntutan menghadapi era teknologi dan era persaingan yang makin kompetitif.

“Jadilah yang terbaik, buktikan anda sebagai generasi yang handal dan berkarakter,” tutur Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada para pembina yang telah melatih dan membimbing adik-adik Paskibraka. Kepada pihak sekolah tak lupa juga Bupati menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan serta kepada orang tua yang telah memberikan motivasi dan semangat.

“Jaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugas mulia pada peringatan HUT RI ke-72 di tanah Minahasa,” tukasnya.

Turut hadir Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, Dandim Minahasa Letkol Nixon Purnana STh, mewakili Kejari Minahasa, Sekdakab Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si, para pejabat di lingkup pemkab Minahasa dan para orang tua Paskibraka. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment