Wali Kota Tomohon Kukuhkan Paskibraka 2017

Reporter : | 14 Agu, 2017 - 10:36 pm WITA

Wali Kota Tomohon mengukuhkan Paskibraka 2017

Wali Kota Tomohon mengukuhkan Paskibraka 2017

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Senin (14/8/2017), bertempat di Rumah Dinas Wali Kota, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas menaikkan dna menurunkan bendera 17 Agustus 2017 nanti.

Selaku pembina upacara,  dalam amanatnya Eman mengucapkan selamat atas terpilihnya para siswa SMA dan SMK menjadi anggota Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2017.

‘’Mewakili Pemerintah Kota Tomohon, tentunya saya berharap kalian dapat mempertanggungjawabkan kepercayaan dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jadikan tugas yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, mempersiapkan diri untuk menjadi putera-puteri terbaik bangsa,’’ ujar Eman.

Wali Kota memasang tanda Paskibraka kepada salah satu anggota

Wali Kota memasang tanda Paskibraka kepada salah satu anggota

Di akhir sambutannya, wali kota berharap agar ikrar yang telah disampaikan benar-benar dihayati, dipedomani dan dijalankan sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Pemerintah Kota, Paskibraka serta orang tua

Pemerintah Kota, Paskibraka serta orang tua

Turut hadir Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Dandim 1302 Minahasa diwakili Perwira Penghubung Kota Tomohon Kapten Infantri Feky Welang, Kajari Tomohon Moh Noor HK SH MH, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Kusmayadi SIK, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, jajaran Pemkot Tomohon, seluruh instruktur TNI dan Polri serta para orang tua dari Paskibraka Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment