SBAN Liow Support Pengembangan Usaha Jemaat GMIM

Reporter : | 14 Agu, 2017 - 2:07 pm WITA

Pnt Ir Stefanus BAN Liow saat memberikan materi

Pnt Ir Stefanus BAN Liow saat memberikan materi

MANDOLANG, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow memberikan support kepada jemaat dalam mengembangkan usaha.

Salah satunya di GMIM Theodoron Tateli Wilayah Mandolang Satu yang menggelar Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar dan Ayam Buras Minggu (13/8/2017) di mana Stefa—sapaan akrabnya hadir sekaligus menjadi pemateri kepada 50 peserta pelatihan.

Dalam sambutannya, Anggota BPMS GMIM yang juga Anggota DPD-RI dan MPR-RI ini memberikan apresiasi kepada Jemaat GMIM Theodoron Tateli yang melaksanakan kegiatan pelatihan.

Panitia dan peserta pelatihan

Panitia dan peserta pelatihan

‘’Kegiatan ini merupakan upaya dalam rangka pemberdayaan ekonomi jemaat. Oleh karena itu, jemaat harus serius dalam pengorganisasian dan pengembangan usaha,’’ tukas Stefa.

Ketua Panitia Pelaksana Sym Mekson Waney SE didampingi Ketua dan Wakil Ketua BPMJ Theodoron Tateli Pdt Lusye Treesje Makaluas-Luas MTh memberikan apresiasi kepada Pnt Stefa, meski di tengah kesibukan namun memberi waktu dan diri hadir sekaligus membekali peserta.

Tampil sebagai narasumber dari Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut yakni Kepala BP2HPI Ir Robert Senduk, MSi dan Ir Yanty Tulung, Kabid Budidaya serta Ir Abraham Mukuan Kabid Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulut. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment