Kabupaten Manokwari Selatan The Best Participant of All Events TIFF 2017

Reporter : | 13 Agu, 2017 - 3:20 pm WITA

Rombongan Kabupaten Manowari Selatan bersama Wakil Wali Kota Tomohon yang juga Ketua Panitia TIFF 2017 usai penyerahan penghargaan

Rombongan Kabupaten Manowari Selatan bersama Wakil Wali Kota Tomohon yang juga Ketua Panitia TIFF 2017 usai penyerahan penghargaan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Keikuitsertaan Kabupaten Manokwari Selatan di Tomohon International Flower Festival (TIFf) 2017 benar-benar luar biasa. Untuk itu, oleh panitia memberikan penghargaan berupa The Best Participant of All Events kepada daerah yang dipimpin Bupati Markus Waran ST dan Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung SE.

Daerah yang mekar dari Kabupaten Manokwari tahun 2012 ini mengikuti hampir seluruh kegiatan yang dilaksanakan. Mulai dari Pengucapan Syukur 6 Agustus, Pameran, Tournament of Flower (ToF), Festival Budaya Daerah dna sejumlah kegiatan termasuk menghadiri Grand Final Pemilihan Ratu Bunga Nusantara. Bupati dan Wakil Bupati datang langsung. Malahan, Wakil Bupati ikut kegiatan penutupan rangkaian kegiatan.

‘’Ini sangat luar biasa. Makanya patut diberi apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Manokwari Selatan,’’ ujar Ketua Panitia TIFF 2016 yang juga Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan pada penutupan rangkaian kegiatan.

Apa kata Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan terhadap kegiatan TIFF 2017? ‘’Ini sangat bagus. Kota Tomohon telah memiliki event berkelas international. Ini tentunya merupakan kebanggan masyarakat Kota Tomohon, Sulawesi Utara bahkan Indonesia,’’ kata Wakil Bupati Manokwari Selatan Wempi Welly Rengkung SE.

Undangan yang diberikan untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan TIFF 2017 lanjut putra Tombariri ini, dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pemerintah dan masyarakatnya.

‘’Kami sangat menghargai undangan-undangan seperti itu dan tentunya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan ketika kami ikut terlibat di dalamnya,’’ tukas Rengkung yang pernah sukses memimpin Perseman Manokwari. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment