Bupati Minsel Terima Investor Asal Jepang dan Cina

Reporter : | 12 Agu, 2017 - 2:18 pm WITA

 Investor Jepang , Investor Cina,  Louis Pakaila ,Managing Director PT Triusaha Mulia Bersama, Kilang MinyakAMURANG, (manadotoday.co.id) – Potensi Sumber Daya Alam di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus menarik minat para investor untuk berinvestasi. Ini dibuktikan dengan adanya dua kunjungan investor yang berasal dari dua negara berbeda yakni Cina dan Jepang, yang diterima langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, di salah satu restouran ternama di Amurang, Jumat (10/8/2017).

“Kunjungan ke Minsel adalah untuk menjajaki investasi dibidang Perikanan,” ujar Mr. M. Ichiyanagi, PM.

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, dalam kesempatan tersebut memaparkan potensi Perikanan yang dimiliki Kabupaten Minsel, dan menyatakan pihaknya akan memberikan kemudahan berinvestasi namun dengan aturan yang berlaku.

 Investor Jepang , Investor Cina,  Louis Pakaila ,Managing Director PT Triusaha Mulia Bersama, Kilang Minyak“Kepada Perangkat Daerah, agar secepatnya melakukan kajian terkait dengan investasi serta tidak akan mempersulit investor jika melakukan pengurusan izin,” ujarnya.

“Saya berharap kunjungan ini bukan hanya sekedar MoU namun nantinya akan terealisasi,” pungkasnya.

Diketahui setelah menerima investor asal Jepang, Bupati dan jajaran kemudian menerima investor asal Cina, dibawah pimpinan Louis Pakaila Managing Director PT Triusaha Mulia Bersama dan Mr Ding, yang melirik investasi di bidang Kilang Minyak. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment