Partai Demokrat Bitung Ikut Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI ke-72

BITUNG, (manadotoday.co.id) -­ Dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu, Partai Demokrat Kota Bitung mengambil bagian dalam lomba gerak jalan dalam rangka menyambut HUT RI ke-72, Kamis (11/8/2017).

Menurut Ticoalu, selain memeriahkan HUT Proklamasi, Partai Demokrat Kota Bitung sangat menghargai cita-cita para leluhur, para pahlawan yang dengan keringat dan darah dalam mewujudkan kemerdekaan.

“Tentunya hal itu tidak bisa dibayar dengan apapun, selain dengan semangat menjaga keutuhan bangsa ini,” paparnya.

Lanjutnya, semangat kemerdekaan akan terus dikawal Partai Demoktrat Kota Bitung untuk kejayaan bangsa terutama dalam pembangunan sebagai wujud kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, kehadiran Partai Demokrat Kota Bitung dalam lomba gerak jalan tersebut, mendapat apresiasi dari masyarakat. Dari foto-foto kegiatan gerak jalan yang diunggah Ticoalu di jejaring sosial Facebook, begitu banyak respon positif.

“Kharisma Partai Demokrat di kota Bitung semakin terlihat, partai besar seperti Partai Demokrat semakin menunjukkan kewibawaannya, sudah diprediksi sejak awal oleh semua orang, ketika Ketua Partai beralih ke Pak Jacky T, performa PD Bitung bakal lebih hebat dari pada sebelumnya .. lanjutkan,” tulis netizen Dahlia Lia Supit mengomentari kiriman Ticoalu.(kys)