Peringati HUT RI ke-72, Dharma Wanita Persatuan Mitra Gelar Lomba Vokal Grup Antar SKPD

Reporter : | 11 Agu, 2017 - 10:41 pm WITA

Dharma Wanita Persatuan Mitra ,  Ir Linda Sumenge,pantai Lumintang, PUSOMAEN, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, Dharma Wanita Persatuan bekerjasama dengan Pemkab Mitra menggelar lomba vokal grup antar SKPD, yang digelar di pantai Lumintang, Jumat (11/8/2017).

Pada lomba vokal grup tersebut, Dinas Pertanian yang dipimpin Ir Elly Sangian mendapat posisi pertama disusul Badan Keuangan Daerah (BKD), Dinas Kependudukan dan Capil serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR).

Kadis Pertanian Elly Sangian disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur karena bisa mendapat yang terbaik pada lomba kali ini.

“Saya berikan apresiasi kepada Dharma Wanita yang telah melaksanakan lomba vokal grup, bukan masalah juaranya tapi bagaiamana kita memaknai momen bersejarah pada HUT RI ke-72,”ujar Sangian.

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minhasa Tenggara Ir Linda Sumenge, mengatakan, kegiatan lomba vokal grup antar SKPD digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, bekerjasama dengan Pemkab Mitra.

“Jadi lomba vokal grup antar SKPD bertujuan untuk memperat hubungan antara Dharma Wanita se-Kabupaten Minahasa Tenggara,”kata Sumenge didampingi Sekretaris Dharma Wanita Octritje Mamahit-Karundeng.

Sumenge pun memberikan apresiasi bagi SKPD yang telah mengambil bagian pada lomba tersebut.

“Saya juga berikan banyak terima kasih kepada Pemkab Mitra yang sudah menunjang kegiatan ini hingga bisa berjalan sukses dan lancar,”tandas Sumenge. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment