Wali Kota Tomohon Tegaskan Pelayanan PDAM Harus 24 Jam

Reporter : | 11 Agu, 2017 - 3:35 pm WITA

Wali Kota Tomohon mencanangkan pemasangan sambungan air gratis

Wali Kota Tomohon mencanangkan pemasangan sambungan air gratis

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan, pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) terhadap masyarakat pelanggan harus 24 jam agar benar-benar terlayani secara maksimal.

Hal tersebut dikatakan wali kota saat melakukan pencanangan sambungan 1.032 sambungan gratis untuk masyarakat ekonomi kecil dan berpenghasilan rendah Jumat (11/8/2017) di salah satu rumah warga di Kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara.

Pemasangan sambungan air gratis tersebut kata wali kota, merupakan upaya serta wujud perhatian Pemerintah Kota Tomohon dalam memenuhi akan kebutuhan air bersih dalam masyarakat.
Untuk tahap awal, dipasang sebanyak 123 sambungan. ‘’Program ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan air bersih dalam masyarakat yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat juga. Hal ini juga merupakan komitmen dan kepedulian kami selaku pemerintah, sehingga Kota Tomohon semakin sejahtera, maju dan semakin tangguh,’’ tukas Eman.
Sementara Direktur PDAM Tomohon Marthen Semuel Gosal ST mengatakan, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

‘’Kalau ada gangguan selama ini, kami minta maaf karena itu semua dalam rangka pembenahan untuk menjadi yang lebih baik,’’ tukasnya. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment