Minahasa Raih Posisi 1 EKPPD Se-Indonesia

Reporter : | 11 Agu, 2017 - 4:10 pm WITA

Drs Jantje W Sajow M.Si

Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Prestasi membanggakan kembali diraih Pemerintah Kabupaten Minahasa. Setelah dievaluasi oleh Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pemerintahan Daerah (EKPPD) Kemendagri RI, Kabupaten Minahasa kembali menempati posisi 1 dalam hal Penyelenggaraan Pemerintahan tahun 2016 dengan nilai 3,1683.

Prestasi ini menggulang apa yang pernah diperoleh pada tahun 2015 dengan skor 3,1292, dengan nilai meningkat di tahun 2016.

“Semua ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Pemda Minahasa, dimana selain memperoleh opini WTP tiga kali berturut turut, juga mendapat peringkat pertama kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah melalui LPPD selang 2 tahun berturut turut,” ujar Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, Jumat (11/08/2017).

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pemda Minahasa dalam menata dan melayani masyrakat. Menurutnya, prestasi ini dipersembahkan kepada seluruh rakyat Minahasa, dan tentu bagi seluruh jajaran diharapkan semakin memacu kinerja untuk memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta Minahasa.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada tim penyusun lewat Bagian Pemerintahan dan Otda, semoga kedepan Prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” tukas Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment