JWS Definitifkan Tumundo, Tangkere dan Mamesah

Reporter : | 11 Agu, 2017 - 4:01 pm WITA

Agustifo Tumundo SE M.Si , Drs Arody Tangkere, Alexander Mamesah SSTP TONDANO, (manadotoday.co.id) – Setelah menjabat pelaksana tugas (Plt) kurang lebih setengah tahun, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), akhirnya melantik secara definitif Drs Arody Tangkere sebagai Kapala Dinas Pendidikan, Agustifo Tumundo SE M.Si sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, serta Alexander Mamesah SSTP sebagai Kepala Dinas Pemadam dan Kebakaran (Damkar), Jumat (11/08/2017).

“Saya berharap kinerja makin baik dan meningkat dalam rangka mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati kemudian meminta agar pejabat yang baru dilantik agar terus bekerja dengan baik.

Pelantikan pejabat kali ini merupakan hasil dari evaluasi kinerja sejak tiga bulan yang lalu dan tidak ada hubungannya dengan politik.

“Banyak selamat untuk pejabat yang dilantik dan Selamat bekerja,” pungkas Bupati.

Selain ketiga pejabat tersebut, Bupati juga melantik sejumlah pejabat eselon 3 yakni beberapa Kabag, Camat, Sekdis dan sejumlah pejabat eselon 4.

Terkait dengan munculnya isu yang mengatakan bahwa rolling jabatan ini lebih bernuansa politik, menurut Bupati hal itu tidaklah benar.

“Kita terus bekerja dan terus bekerja. Kemampuan bapak dan ibu sebagai pejabat saya tahu. Karena itu setelah ditempatkan dalam jabatan saat ini, tunjukkanlah prestasi serta dedikasi agar apa yang menjadi tugas dan kewajiban kita bisa terwujud,” tutur Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang, Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh M.Hum, Asisten 2 Bidang Pembangunan dan Ekonomi Dr Wilford Siagian, Kepala Inspektorat Frits Muntu S.Sos, dan sejumlah pejabat di lingkup pemkab Minahasa. (Rom)(Rom)

Baca Juga :

Leave a comment