Ribuan Masyarakat Padati Jalan Sehat di Kecamatan Pusomaen

Reporter : | 11 Agu, 2017 - 11:46 am WITA

 Jalan Sehat ,Kecamatan PusomaenPUSOMAEN, (manadotoday.co.id) – Pemkab Mitra bersama ribuan masyarakat Pusomaen menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, yang dipusatkan di Kecamatan Pusomaen, Jumat (11/8/2017).

Pelaksanaan jalan sehat tersebut dilepas lamgsung oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH , yang mengambil garis start mulai dari Desa Makalu dan finish di Kantor Camat Pusomaen. Terpantau mulai pukul 5 subuh para masyarakat dan siswa-siswa mulai dari SD, SMP dan SMA sudah mulai memadati garis start.

Saat jalan sehat, Bupati James Sumendap SH didampingi Sekda Ir Farry Liwe, Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, dan para pejabat di lingkup Pemkab Mitra turut mengambil bagian bersama-sama dengam ribuan Masyarakat sampai garis finish.

Sebelum melepas para peserta jalan sehat, Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silahtuh rahmi mempererat tali persaudaraan. Semoga dengan kegiatan gerak jalan sehat, tubuh dan pikiran kita juga menjadi sehat.

“Jalan sehat ini memang sudah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di setiap Kecamatan. Dan saya berikan apreaiasi kepasa masyarakat yang telah mengambil bagian hingga kegiatan ini bisa berjalan sukses,”kata Sumendap.

Sumendap pun meminta agar masyarakar Pusomaen mendukung program Pemerintah.

”Harapan saya semua warga Pusomaen mendukung setiap program yang dilakukan pemerintah. Karena masih banyak program yang akan kita lakukan bagi daerah ini,” tukasnya.

Setelah gelar jalan sehat, Pemkab Mitra melaksanakan beberapa kegiatan lomba dalam rangka yang di ikuti para SKPD, di pantai Lumintang.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment