Gabriella Mandolang Ratu Bunga Nusantara 2017

Reporter : | 11 Agu, 2017 - 6:08 am WITA

Gabriela Mandolang ninobatkan sebagai Ratu Bunga Nusantara 2017

Gabriela Mandolang ninobatkan sebagai Ratu Bunga Nusantara 2017

TOMOHON, (manadotoday.co.id)— Gabriella Mandolang utusan Kabupaten Minahasa dinobatkan sebagai Ratu Bunga Nusantara 2017 setelah menyisihkan 13 kontestan lainnya di grand final Pemilihan Ratu Bunga Nusantara 2017 di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon Kamis (10/8/2017).

Di 3 besar, Gabriella harus bersaing dengan  utusan satu daerah yakni Graciela Tampanguma dan utusan Kabupaten Minahasa Selatan Anggia Kloer.

Selain dinobatkan sebagai Ratu Bunga, Gabriela juga merebut Ratu Bunga Nusantara terfavorit. Sementara Wakil I jatuh kepada Anggia Kloer dan Wakil II Graciela Tampanguma.

bunga 3Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak usai menyerahkan hadiah, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para peserta dan daerah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

‘’Tentunya, kami bangga dengan keikutsertaan peserta maupun daerah yang mengutusnya. Ke depan, kami berupaya untuk lebih baik lagi,’’ katanya.

Wali Kota Tomohon menyerahkan hadiah kepada Ratu BUnga Nusantara 2017

Wali Kota Tomohon menyerahkan hadiah kepada Ratu BUnga Nusantara 2017

Sementara Ketua Panitia TIFF 2017 Syerly Adelyn Sompotan memberikan apresiasi juga kepada para peserta yang telah mengukuti tahapan seleksi mulai dari awal.

‘’Ini merupakan pengalaman yang berharga dalam mengikuti kontes seperti ini. Dengan begitu, semakin menambah wawasan dan pengetahuan bagi mereka,’’ tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment