Hadiri HUT ke-56 Desa Malenos Baru, Wabup FDW Minta Warga Tegakkan 4 Pilar Kebangsaan

Reporter : | 10 Agu, 2017 - 10:39 pm WITA

Desa Malenos Baru, Wabup FDW,  Frangky Donny Wongkar AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar (FDW), mengajak warga dalam memaknai HUT Proklamasi Ri ke 72, hendaknya tetap menegakkan Empat Pilar Kebangsaan dengan menjaga UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal ini disampaikan FDW, saat membawakan sambutan pada perayaan HUT ke 56 Desa Malenosbaru Kecamatan Amurang Timur, (Kamis, 10/08/2017).

“Terpujilah nama Tuhan Yesus karena berkat tuntunannya Desa Malenosbaru boleh berumur 56 thn. Mari kita tegakkan 4 pilar yaitu, menjaga UUD 45, menjaga Pancasila, menjaga Bhineka Tunggal Ika dan menjaga negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Wongkar.

Selain itu, Wongkar juga mengingatkan warga, agar apa yang telah dirintis oleh para tokoh masyarakat yakni hal-hal positif akan menjadi motifasi dalam rangka kemajuan pembangunan.

“Karena itu mari kita hindari perasaan iri, dengki dan dendam terhadap sesama, dan tetap menjaga dan memilihara keamanan dan kedamaian,” ucapnya.

Desa Malenos Baru, Wabup FDW,  Frangky Donny Wongkar “Atas nama Bupati Christiany E. Paruntu, SE bersama Jajaran dan Keluarga menyampaikan selamat bersukacita dan berbahagia buat masyarakat dan pemerintah yang ada di Desa Malenos Baru,“ tukas Wabup mengakhiri sambutan.

Diketahui pada kegiatan yang diawali dengan sambutan oleh Ketua Panitia Kompol Juli Bandangan, SH, dilanjutkan dengan Ibadah yang dipimpin oleh khadim Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt DR Hendry Runtuwene. Dan setelah ibadah kemudian dilanjutkan dengan pemasangan Lilin HUT Desa Malenosbaru Ke-56 Tahun.

Hadir Dalam Kegiatan ini Camat Amurang Timur Vecky Sagay, Kompol. Ludwik Sadrak (Kabag Ren), Hukum Tua Desa Malenosbaru Senny Tutu, para Mantan Hukum Tua, Unsur BPD serta Tokoh Agama/Masyarakat dan undangan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment