Oknum Anggota DPRD Minsel Diduga Terlibat Narkoba

Reporter : | 10 Agu, 2017 - 8:41 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan berinisial RL yang merupakan anggota Fraksi Partai Gerindra, diduga terlibat Narkoba sehingga tertangkap aparat Kepolisian pekan lalu di Manado. Hal ini diakui Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Haryanto Suratinoyo, ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan, soal dugaan tertangkapnya salah satu anggota DPRD Minsel fraksi Partai Gerindra karena terlibat narkoba.

“Informasi tertangkapnya sudah saya terima. Namun saya ketahui, sejauh mana perkembangan kasus tersebut, apakah ditahan atau tidak. Jika ada perkembangan nanti saya beritahu,”terang Suratinoyo.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Minsel, Lucky Tampi SH, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya telah mendengar hal tersebut.

“Soal anggota DPRD Minsel diduga terlibat Narkoba, sudah saya dengar. Namun itu baru sebatas isu karena belum ada laporan resmi di DPRD Minsel soal kasus tersebut. Dan jika terbukti, tentu aka nada sanksi yang secara kelembagaan, menjadi wewenang Ketua DPRD dan akan diproses oleh Dewan Kehormatan, “ terangnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment