Micha Paruntu Lantik Kepengurusan PMI di 17 Kecamatan Minsel

Reporter : | 09 Agu, 2017 - 10:25 pm WITA

Micha Paruntu, PMI Minahasa SelatanAMURANG, (manadotoday.co.id) – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP), mengingatkan soal tugas dan tanggung jawab seluruh pengurus PMI di 17 Kecamatan yang baru dilantik di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Sebagai anggota dan pengurus PMI, hendaklah dapat melakukan tugas dan tanggungjawab dengan baik,” ujar Paruntu saat melantik pengurus PMI periode 2017-2022 di 17 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Minsel, di aula Teguh Bersinar Amurang, Rabu (9/8/2017).

Paruntu juga mengingatkan agar seluruh anggota dan pengurus PMI untuk cepat tanggap dan siaga, membantu masyarakat ketika terjadi bencana.

“Dan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, saya berharap setelah ini pengurus PMI Kecamatan akan segera mempersiapkan kepengurusan PMI di Desa,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam acara pelantikan ini, Pimpinan PMI Sulut james Karinda dan Tommy Sumakul, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan, Ketua KONI Minsel James Kojongian serta undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment