Erni Kumesan Nyatakan Siap Bertarung Perebutkan Ketua DPD KNPI Mitra

Reporter : | 09 Agu, 2017 - 10:20 pm WITA

Ketua DPD KNPI Mitra,  KNPI Minahasa tenggara,Erni Kumesan SPd.

Erni Kumesan SPd

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Masa jabatan Ketua DPD KNPI Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Bung Tom Jones Suoth SPd akan habis di tahun 2017. Karena itu, jelang Musyawarah Daerah atau Musda yang akan digelar dalam waktu dekat ini, sejumlah calon Ketua DPD KNPI Mitra mulai bermunculan.

Salah satunya adalah srikandi potensial dengan segudang prestasi, yakni Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Tombatu Utara Erni Kumesan SPd. Salah satu guru teladan di SMAN 1 Touluaan ini, menyatakan siap bertarung untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD KNPI Mitra.

“Untuk pertarungan memperebutkan pucuk pimpinan DPD KNPI Kabupaten Minahasa Tenggara mewakili kaum perempuan, saya menyatakan sikap siap maju pada Musda KNPI,” ungkapnya.

Keseriusannya untuk mencalonkan diri, ditunjukkan dengan melakukan konsolidasi dengan sejumlah pengurus PK KNPI di Mitra dan OKP yang punya hak suara di Musda nanti.

“Sekarang sudah melakukan sejumlah pertemuan dengan pengurus kecamatan KNPI dan OKP. Mereka sudah menyatakan dukungan pada Musda nanti,” ujar Kumesan Rabu (9/8/2017).

Sejumlah PK KNPI di Mitra juga menyatakan dukungan kepada Ketua PK KNPI Tombatu Utara tersebut.

“Kalau Ketua PK KNPI Tombatu Utara sudah layak jadi Ketua DPD KNPI, karena telah terbukti dengan program kegiatan dan kontribusinya dalam membesarkan organisasi kepemudaan ini,” kata Ketua PK KNPI Ratahan, Noldy Pangkerego. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment