Truk Box Milik BI Jatuh di Jurang Jalan Trans Sulawesi

Reporter : | 09 Agu, 2017 - 9:22 pm WITA

Jalan Trans Sulawesi, Bank Indonesia

Kendaraan truk box milik BI yang jatud di jembatan Desa Pakuweru (foto: Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebuah kendaraan truk box Hino roda enam milik Bank Indonesia terjun bebas di jurang jalan Trans Sulawesi tepatnya di jembatan Desa Pakuweru Kecamatan Tenga, Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 15.30 Wita.

Akibatnya, seorang pengemudi yang diketahui bernama llk alias Anton As bersama dua penumpang yakni Brigadir AM alias ALVIAN dan Bripda AVB alias ANDRI mengalami luka berat dan terpasksa dilarikan di RS Kalooran Amurang.

Kapolsek Tenga Iptu Muh Amri, yang langsung mendatangi lokasi kejadian menuturkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi, merupakan kecelakaan tunggal. Dimana kendaraan yang bergerak dari arah Kotamobagu menuju Amurang melenceng ke kiri dan langsung masuk jurang sedalam 10 meter.

“Kita langsung mendatangi lokasi dan melakukan pertolongan. Beruntung tidak ada yang tewas akibat kecelakaan ini. Pengemudi serta 2 anggota Brimob yang mengalami luka berat langsung dibawah ke RS Kalooran Amurang untuk mendapatkan perawatan,” ujar Kapolsek.

Lanjut dia, setelah melakukan tindakan pertolongan terhadap para korban, Polsek Tenga dan unit Laka Lantas ResMinsel serta Timsus Patola Resminsel langsung mengamankan TKP dan barang bukti berupa uang yang masih berada di dalam kendaraan.

“Kemudian dilakukan evakuasi babuk yang jatuh kurang lebih di kedalaman 10 meter,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment