Sambut HUT RI ke-72, Kecamatan Kumelembuai Bersolek

Reporter : | 08 Agu, 2017 - 10:11 am WITA

Kecamatan Kumelembuai , Michael Kamang Waworuntu SSTP, KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, delapan desa di Kecamatan Kumelembuai terus bersolek memperindah lingkungan.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan warga beberapa hari belakangan ini, yakni mengintensifkan kegiatan kebersihan, pembuatan pondok bunga dan tanaman obat untuk keluarga (Toga).

Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP, mengatakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan warga Kecamatan Kumelembuai, pada dasarnya bertujuan untuk menumbuhkan jiwa dan semangat masyarakat memaknai HUT Proklamasi RI.

“Kegiatan yang sudah dan sementara dilaksanakan adalah orde kiur di setiap Desa, pertandingan futsal, Catur dan perkemahan yang akan melibatkan semua sekolah di Kecamatan Kumelembuai,” jelasnya.

Sehubungan dengan berbagai kegiatan yang masih akan dilaskanakan, Waoworuntu, mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat sehingga berbagai kegiatan tersebut akan berlangsung sukses.

“Dan, apresiasi kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan kontribusi positif dalam rangka menunjang berbagai kegiatan dan program pemerintah guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat, terdepan, berdaya saing dan berdikari cepat,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment