Panitia Lokal HUT ke-55 P/KB GMIM di Imanuel Walian Dilantik

Reporter : | 07 Agu, 2017 - 7:46 pm WITA

Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian yang dilantik

Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian yang dilantik

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Panitia lokal untuk HUT ke-55 P/KB GMIM di Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga Minggu (6/8/2017) dilantik. Panitia yang akan melaksanakan lomba Yel-Yel Panji Yosua dilantik Ketua BPMJ GMIM Imanuel Walian Pdt Vonny Mandagi-Warouw STh.

Dalam khotbahnya, Pdt Vonny Warouw mengingatkan bahwa menjadi tim kerja adalah keterpanggilan gereja untuk disiapkan dan dilaksanakan dengan tanggung jawab iman.

Adapun Tim Kerja Lomba Yel-Yel Panji Yosua Perayaan HUT Ke-55 P/KB SG yakni Pengarah Sym Drs Paulus Roring, AKBP Frangky Pitoy, AKP Johny Rumate dan AKP Contantein Samudi.

Sedangkan pelaksananya terdiri dari Ketua Drs Johan Mandagi, Wakil Ketua Pnt Noldi Sinaulan, Sekretaris Pdt Karli Karundeng MTh, Wakil Sekretaris Pnt Johnly Wowor, SSt MMSIP, Bendahara Robby R Sualang dan Wakil Bendahara Janny E Mamengko.

Anggota Pdt Audy Mawikere STh, Yanny Pitoy SPd, serta Pengurus dan Pasukan Khusus Panji Yosua P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian.

Sementara Ketua Umum Panitia Pelaksana Perayaan HUT Ke-55 P/KB Sinode GMIM  Jimmy F Eman SE Ak mengatakan bahw Lomba Yel-Yel Panji Yosua akan digelar di Jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga pada 27 Oktober 2017.walian 2

Hadir dalam ibadah pelantikan tim kerja yakni jajaran Komisi P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian mulai Ketua Pnt Ir Stefanus BAN Liow, Wakil Ketua Ir Ambro Siwi, Sekretatis Sjandrie Pangemanan SPdt, Asisten Bendahara Merryl Christian Taroreh dan anggota-anggota.

‘’Saya berharap panitia yang dilantik untuk bisa bekerja maksimal demi suksesnya kegiatan akbar P/KB Sinode GMIM di tahun 2017 ini. Jadilah tuan rumah yang baik,’’ tukas Pnt I Stefanus BAN Liow yang juga Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM yang kesehariannya sebagai Anggota DPD-RI Perwakilan Sulawesi Utara. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment