Bupati Minahasa: Dalam Waktu Dekat Akan Ada Mutasi Jabatan

Reporter : | 07 Agu, 2017 - 7:47 pm WITA

 Mutasi Jabatan,  Mutasi Jabatan minahasa, Drs Jantje W Sajow M.Si TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) memimpin Apel perdana Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Minahasa di bulan Agustus, di halaman kantor Bupati Minahasa, Senin, (7/8 2017).

Apel ini turut dihadiri Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, para asisten dan jajaran pemerintah kabupaten Minahasa serta seluruh ASN.

Dalam arahannya, Bupati meminta segenap jajaran untuk melakukan tiga hal, yakni, pertama segenap ASN diharapkan untuk partisipatif dan berperan aktif dalam beberapa agenda daerah dalam rangka turut memeriahkan perayaan HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2017 ini, kedua segenap jajaran pemerintah daerah terus membangun disiplin diri dan organisasi di masing-masing satuan kerja perangkat daerah tempat bertugas dan yang terakhir, sebagai suatu kesatuan dalam satuan kerja organisasi, maka diharapkan segenap aparatur birokrasi untuk mengedepankan keutuhan organisasi.

“Hindari berbagai upaya untuk saling menjatuhkan, ataupun saling melemahkan, karena hal ini dapat menyebabkan disharmonisasi organisasi dan dapat mempengaruhi kinerja organisasi bahkan kinerja pemerintah daerah,” ujar Bupati.

Bupati meminta semuanya untuk bekerja secara profesional dan menunjukkan prestasi dalam setiap pekerjaan, karena hal ini menjadi parameter utama dalam penempatan jabatan di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa.

“Terkait hal tersebut, maka dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan mutasi jabatan, untuk itu saya tegaskan pula bahwa proses mutasi jabatan merupakan bagian dari proses pemerintahan untuk menata organisasi perangkat daerah,” pungkasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment