80 Persen Masyarakat Minahasa Puas Dengan Hasil Kerja Pemerintah

Reporter : | 07 Agu, 2017 - 7:39 pm WITA

 ibadah Oikumene,  Albert Lee, Leader Of ODB International, survei  Hasil Kerja PemerintahTONDANO, (manadotoday.co.id) – Senin, (7/08/2017) bertempat di GMIM Sentrum Tondano, digelar ibadah Oikumene Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa DR. Olga Sajow-Singkoh, M.Hum, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, seluruh ASN dan Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt. Evert Tangel, STh, MPdk.

Pastor Albert Lee, Leader Of ODB International, saat membawakan ibadah mengambil pembacaan Alkitab dalam 2 Korintus 3:4-16, menjelaskan bahwa pelayanan adalah karya kristus, kita dibenarkan bukan karena kita sudah benar melainkan kita dibenarkan Kristus. Kita tidak perlu memakai selubung dalam tubuh kita, karena kita semua adalah cermin, karena cermin berfungsi memberikan bayangan apa yang ada di cermin, sehingga kita harus mencerminkan pribadi yang baik yang tercermin kemuliaan Allah, karena kita diciptakan sesuai dengan rupaNya.

Menurutnya, merayakan kemerdekaan sangat penting, karena memperlihatkan kepada seluruh dunia kita sudah dimerdekakan, kita harus mempertahankan dan melindungi kemerdekaan, karena itu didapatkan dengan susah payah, begitu pula dengan kemerdekaan dalam iman, ingatlah, kita sudah dimerdekakan dalam kristus.

Bupati Minahasa dalam sambutannya mengatakan bahwa menurut survei, 80 persen masyarakat Minahsa sangat puas dengan kenerja pemerintah.

“Saya berterima kasih kepada para penyurvei yang sudah mengsurvei tentang pendapat masyarakat pada kerja pemerintah, dan menurut survei 80 persen masyarakat (Minahasa) sangat puas dengan kerja pemerintah, karena sudah terlihat dengan nyata perubahan baik yang terjadi di Minahasa, dan semua itu didapatkan dengan tidak gampang, ini terjadi karena kolaborasi antara pemerintah dan hamba Tuhan yang sudah selalu mendoakan tanah kita ini,” ujar Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati meminta semua masyarakat untuk menjaga kebersihan jelang HUT Proklamasi RI ke-72, serta mengajak untuk mengikuti semua kegiatan.(Rom)

Baca Juga :

Leave a comment