Bupati Minahasa Hadiri Misa Pertama Uskup Manado di Desa Kembes

Reporter : | 06 Agu, 2017 - 7:41 pm WITA

 Drs Jantje Wowiling Sajow MSi , Uskup Manado, Mgr Benedictus Estephanus Untu MSc, Paroki Kristus Raja, TOMBULU (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menghadiri Misa Pertama Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Untu MSc, yang dirangkaikan dengan peringatan 140 tahun pembaptisan pertama Paroki Kristus Raja, bertempat di Gereja Paroki Kristus Raja, Desa Kembes Kecamatan Tombulu, Minggu (06/08/2017).

Uskup Manado Benedictus Estephanus Suatan MSc dalam sambutannya mengatakan jemaat harus menganut paham “Ora et Labora”, atau berdoa dan bekerja supaya kemuliaan Tuhan dinyatakan didalam diri umat.

“Walaupun jemaat masih banyak urusan pribadi namun harus tetap bekerja dan berdoa untuk membangun Rumah Tuhan. Dengan kedatangan saya disini, mengajak umat mari bersama-sama sempurnakan kekurangan-kekurangan yang ada di Kembes, supaya lebih maju dan berkembang,” paparnya.

Sementara Bupati JWS dalam sambutannya mengajak umat Paroki Kristus Raja Kembes dan warga Kecamatan Tombulu secara umum, untuk bersyukur kepada Tuhan karena kemurahan-Nya.

“Kita bersyukur semua itu karena Tuhan. Sebab di Minahasa saat ini sudah banyak yang dibangun tapi masih ada beberapa yang belum tuntas. Saya tetap meminta dukungan masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam mensejahterahkan masyatakat,” ujarnya.

Dia juga mengajak umat dan masyarakat untuk menjaga kebersamaan agar keamanan dan ketertiban dapat terjamin sehingga pembangunan boleh berjalan dengan baik.

Turut hadir dalam acara ini, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala SH MSi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Minahasa Djefry Sumendap Sajow SH, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP dan sejumlah jajaran Pemkab Minahasa, Anggota DPRD Rudy Kaunang, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE Kepala Biro Pembangunan Edwin Kindangen, Muspika Tombulu dan seluruh Hukum Tua di Kecamatan Tombulu.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment