Jelang Pilkada, Polres Minsel/Mitra Gelar Tatap Muka Dengan Masyarakat

Reporter : | 05 Agu, 2017 - 7:53 pm WITA

Pilkada mitra, Polres Minsel/Mitra, pilkada 2018RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pemilihan Umum Kepalah Daerah dan Wakil Kepalah Daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada tahun 2018 mendatang, Polres Minsel/Mitra gelar tatap muka dengan para tokoh Agama dan tokoh masyarakat, bertempat di Walei Lumintang, Jumat (4/8/2017).

Kapolres Minsel/Mitra Arya Perdana SH, SIK Msi, pada pertemuan tersebut mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali sulaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus untuk mempermudah hubungan komunikasi menghadapi Pilkada Mitra yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

“Tujuannya adalah untuk mempermudah menghimpun data informasi dan komunikasi, sehingga terjalin hubungan yang baik, sehingga kalau ada kendala pada pihak kami mereka tahu dan sebaliknya, jika ada kendala di mereka kami bisa tahu,” kata Perdana.

Perdana mengatakan, tatap muka ini juga untuk mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan saat pilkada mendatang, dengan harapan masing-masing pihak tidak saling menjatuhkan dan melakukan tindakan adu domba lainnya.

“Jadi ini harus intens dilaksanakan agar ada tindakan prehensif terhadap masyarakat menjelang pilkada dan mendengar keluhan-keluhan masyarakat agat tidak terjadi gejolak pada pilkada nanti,”tandas Perdana.

Turut hadir pada tatap muka ini, Koramil Ratahan, kasat Lantas AKP Ferdi Runtu, Camat Pasa, Camat Ratahan, Camat Ratahan Timur, Jajaran Polres Minsel/Mitra, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para Siswa SMA/SMK Ratahan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment