JRK Lepas Peserta Minahasa One Day Trail Adventure Season 2

Reporter : | 05 Agu, 2017 - 3:28 pm WITA

Robby R Korengkeng SH, Tondano Adventure Community X-treme, Minahasa One Day Trail Adventure, Oklen WalelengTONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Robby R Korengkeng SH (JRK), melepas peserta Minahasa One Day Trail Adventure Season 2 dalam rangka Visit Pesona Minahasa 2017 yang dilaksanakan Tondano Adventure Community X-treme yang diketuai Oklen Waleleng, di Desa Tandengan Eris, Sabtu (04/08/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut anggota DPRD Minahasa Imelda Nofita Rewah (INR), IMI dan Muspika Eris.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Oklen Waleleng mengatakan kegiatan ini digelar untuk menopang Visit Minahasa 2017 dan mengekspose hasil pembangunan dan objek wisata yang ada dikecamatan Eris.

 Sementara itu, Sekda JRK dalam sambutannya menyatakan sangat bersyukur karena Minahasa Adventure One Day Season 2 boleh terlaksana.

“Atas nama Bupati dan Wabub Minahasa mengucapkan terima kasih kepada panitia karena sudah mengambil peran menunjang program pemerintah di sektor pariwisata dan pembinaan generasi muda sebagai sarana menyalurkan bakat agar tidak kebut-kebutan di jalan serta tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan peserta dan masyarakat,” ujar Korengkeng.

Pada kesempatan itu, Sekda menginformasikan kegiatan Internasional Marathon Tondano Lake dan Festival Danau Tondano yang juga digelar pada hari yang sama, Sabtu, (5/8). Tidak lupa juga mengingatkan keamanan dan kenyamanan peserta dan masyarakat, karena kegiatan ini merupakan pembinaan generasi muda dalam menyalurkan bakat.

Para peserta yang mengambil bagian dalam kompetisi tersebut datang dari daerah di Sulut, Gorontalo, Sulteng dan Sulsel.(Rom)

Baca Juga :

Leave a comment