Chaves Tumbelaka dan Pingkan Maramis, Toar dan Lumimuut Minsel 2017

Reporter : | 05 Agu, 2017 - 11:32 am WITA

Chaves Tumbelaka ,Pingkan Maramis, Toar Lumimuut Minsel 2017AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ajang pemilihan Toar Lumimuut Minahasa Selatan tahun 2017 yang digelar di Pondok Teguh Bersinar Amurang, berlangsung semarak dan sukses, Jumat (4/8/2017) tadi malam.

Pada agenda tahunan yang dihadiri Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH, Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, Kejari Minsel Lambok Sidabutar, Ketua TP PKK Kabupaten Minsel Elsje Wenda Sumual, Sekda Drs Danny Rindengan, serta sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah Pemkab Minsel, Ketua PMI Minsel Michaela E. Paruntu, Ketua KONI Minsel James A Kojongian, akhirnya menobatkan Chaves Tumbelaka dan Pingkan Maramis sebagai Toar dan Lumimuut 2017.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu melalui Wakil Bupati Frangky Wongkar, dalam sambutannya mengharapkan para putra putri terbaik yang menjadi finalis dalam ajang Toar – Lumimuut, akan mampu menjadi teladan di masyarakat serta duta Pariwisata bagi Kabupaten Minsel.

“Selamat bagi para pemenang dan mari kita bersama-sama berkarya untuk membangun Kabupaten Minsel yang lebih baik, hebat dan terdepan serta berdaya saing dan berbudaya,” tukasnya.

Diketahui Chaves Tumbelaka dan Pingkan Maramis, ditetapkan sebagai Toar dan Lumimuut 2017, setelah belasan peserta lainnya yang merupakan utusan Kecamatan serta Perangkat daerah lingkup Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment