Resmi Pimpin Demokrat Bitung, Jacky Ticoalu Targetkan 7 Kursi di DPRD

Reporter : | 04 Agu, 2017 - 5:58 pm WITA

Ketua PD Bitung Jacky Ticoalu ketika foto bersama Ketua DPD PD Sulut GSVL Lumentut

Ketua PD Bitung Jacky Ticoalu ketika foto bersama Ketua DPD PD Sulut GSVL Lumentut

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di Hotel Four Point Manado, belum lama ini, sukses melahirkan sejarah baru. Betapa tidak, beberapa nama baru berhasil mencuri perhatian peserta sehingga terpilih sebagai Ketua, menakhodai Partai Berlambang Mercy di setiap Kabupaten kota untuk lima tahun kedepan.

Salah satu diantaranya, yakni Jacky Ticoalu, yang semula sudah dijagokan oleh sejumlah kalangan memimpin DPC partai Demokrat Bitung, terpilih secara aklamasi menggantikan Hanny Ruru, untuk periode 2017-2022.

Ticoalu yang merupakan Ketua Bitung Corruption Watch (BCW), mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan seluruh kader yang telah mempercayakan dirinya memimpin Partai Demokrat Bitung.

“Terima kasih kepada Tuhan tentunya, yang telah berkenan memilih saya melalui teman-teman Pimpinan Kecamatan, menjadi Ketua Partai Demokrat Bitung,” kata Ticoalu.

Ketua PD Bitung Jacky Ticoalu saat foto bersama Ketua Bidang Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo

Ketua PD Bitung Jacky Ticoalu saat foto bersama Ketua Bidang Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo

Setelah ditetapkan sebagai Ketua terpilih, Ticoalu mengatakan akan merangkul seluruh kader Partai, melakukan konsolidasi dalam rangka membersarkan Partai Demokrat di Kota Bitung.

“Untuk membesarkan Partai tentu tidaklah mudah. Karena itu kepada seluruh kader dan simpatisan mari kita bersama-sama bergandengan tangan guna keberhasilan dan kejayaan Partai Demokrat kedepan,” ucapnya.

Kendati pemilihan calon legislatif nanti akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang, namun untuk Pileg tersebut, Ticoalu menargetkan 7 kursi dari perolehan 4 kursi pada Pileg tahun 2014 di DPRD Kota Bitung.

“Saya optimis dengan kerja keras target itu dapat diraih. Sebab yang pasti figure yang nanti akan diusung pada setiap dapil adalah kader atau tokoh yang memeiliki reputasi dan integritas yang baik di tengah masyaralat dan yang terpenting mau bekerja untuk kepentingan dan kesejahteraan masyartakat,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment