HATINYA PKK Desa Pulutan Tembus 6 Besar Nasional

Reporter : | 04 Agu, 2017 - 5:53 pm WITA

Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Jefry S Sajow SH

Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Jefry S Sajow SH

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Desa Pulutan Kecamatan Remboken, berhasil masuk 6 besar Nasional dalam lomba HATINYA PKK, karena itu desa yang industri keramiknya sudah mendunia tersebersebut terus melakukan pembenahan dan persiapan untuk menyambut tim penilai tingkat Nasional yang akan melakukan penilaian pada tanggal 14 dan 15 Agustus.

“Kini Desa Pulutan sedang bersiap untuk dinilai oleh tim penilai untuk menentukan juara satu dalam lomba HATINYA PKK tingkat naaional,” ujar Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Jefry S Sajow SH, Jumat (4/08/2017).

Dikatakan Sajow, jelang penilaian terakhir, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Minahasa bahkan dari provinsi turut membantu melakukan pembenahan karena masih banyak yang harus dibenahi.

Dijelaskan Sajow, lomba ini bertujuan untuk menciptakan halaman yang asri, teratur, indah dan nyaman, seperti yang menjadi kepanjangan dari HATINYA PKK.

Diakuinya, untuk sampai ke titik ini memang tidak mudah, dan itu berkat peran serta seluruh masyarakat dan pemerintah Desa Pulutan, pemerintah Kecamatan Remboken, Bupati Minahasa yang terus memberi motivasi, serta TP PKK Minahasa melalui ketuanya Dr Olga Sajow Singkoh M.Hum, dan TP PKK Sulut. “

“Kita semua berharap agar HATINYA PKK Desa Pulutan meraih juara satu tingkat nasional. Karena itu mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Minahasa ,” tukas Sajow. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment