Laloan Buka Perayaan HUT RI ke-72 Kecamatan Tombariri

Reporter : | 04 Agu, 2017 - 11:15 am WITA

 HUT RI ke-72 ,Kecamatan Tombariri,Ricky Laloan SH, TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Kepala Kecamatan Tombariri Ricky Laloan SH, membuka secara resmi rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI ke-72 yang dilanjutkan dengan jalan sehat mengitari bendar Tombariri kemudian senam jantung sehat di halaman kantor camat pada Jumat (5/08/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompika, tokoh gama, tokoh masyarakat, BKSAUA, ASN Kecamatan, para Hukum Tua, Sekdes, Perangkat Desa, BPD, Kepala UPT Dinas/Instansi, para kepala sekolah, guru-guru, siswa-siswi SD, SMP, SMA/SMK dan mayarakat.

Laloan dalam sambutannya meminta seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Tombariri untuk secara bersama-sama menyukseskan perayaan HIT RI ke-72 kecamatan Tombariri dengan berbagai program kegiatan yang telah diprogramkan oleh panitia pelaksana.

“HUT RI ke-72 merupakan momentum yang sangat strategis bagi kita semua untuk merenungkan sekaligus menghayati pengorbanan para pejuang kita untuk memerdekakan negara ini dengan darah dan air mata dalam upaya mengusir penjaja ,” ujar Laloan.

Lanjut Laloan, sebagai warga negara Indonesia, kita sungguh sangat bersyukur dan berbangga sebab kita telah banyak merasakan semua keberhasilan pemerintah, baik pusat, provinsi bahkan kabupaten Minahasa melalui pembangunan diberbagai bidang, serta peningkatan kesejahteraan.

“Kini saatnya untuk mengisi kemerdekaan dengan semangat yang tinggi, terus bekerja dan berjuang, seperti yang menjadi tema HUT RI ke-72 yakni Bekerja Bersama, demi kemajuan bangsa kita bangsa Indonesia yang kita cintai ,” tukas Laloan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment