Jawab Keinginan Masyarakat, Ronald Kandoli Bangun SPBU di Tombatu

Reporter : | 03 Agu, 2017 - 9:24 am WITA

Ronald Kandoli ,  SPBU Tombatu, SPBU kandoli

Ronald Kandoli

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Keluarga Ronald Kandoli terus memperluas bisnis Stasium Bahan Bakar Umum (SPBU). Setelah belum lama ini meresmikan SPBU di Kota Bitung, saat ini segera dibangun SPBU baru di Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Pembangunan SPBU ini atas dasar keinginan masyarakat yang menginginkan adanya SPBU di wilayah Tombatu.

“Ya memang sudah lama masyarakat menginginkan SPBU ada di Tombatu, dan bulan depan pembangunannya akan dimulai,” ujar Kandoli pada manadotoday.co.id, Rabu (2/8/2017).

SPBU Tombatu,

SPBU Tombatu yang dalam waktu dekat ini akan segera dibangun

Pembangunan SPBU ini kata Kandoli, akan membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja, karena akan membutuhkan ratusan tenaga kerja.

“Saya minta doa dan restu serta dukungan masyarakat agar pembangunan SPBU di Wilayah Tombatu Raya ini dapat berjalan dengan sukses,” harap Kandoli, yang juga merupakan wakil Bupati Mitra.

Diketaui, SPBU milik keluarga Kandoli yang ada saat ini berjumlah 6 SPBU, berada di daerah Ratahan, Tababo Kabupaten Mitra, Tutuyan Kabupaten Boltim, Tadoy Kabupaten Bolnmong, Sonder Kabupaten Minahasa dan di Kota Bitung. Kemudian selain di Tombatu, Kandoli juga mulai melaksanakan pembangunan SPBU di wilayah Tanawangko, dan ada juga beberapa SPBU miliki Ronald Kandoli, yang telah memiliki izin siap bangun.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment