Jika Didukung Masyarakat Mitra, Munaiseche Mengaku Siap Dampingi Sumendap

Reporter : | 02 Agu, 2017 - 8:45 pm WITA

Ir Welly Munaiseche,  James Sumendap, pilkada mitra, pilkada 2018

DR Ir Welly Munaiseche

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), DR Ir Welly Munaiseche, terus digadang maju pada Pilkada Mitra sebagai calon Wakil Bupati mendampingi petahana James Sumendap tahun 2018 mendatang.

Bahkan dukungan datang dari tokoh politik senior yang juga mantan Wakil Bupati Mitra periode 2008-2013 Jeremia Damongilala, yang melihat  Munaiseche dianggap mampu menjalankan visi dan misi bupati, serta mewakili wilayah Tombatu Raya.

Sementara, Munaisecehe saat dikonfirmasi manadotoday.co.id, mengatakan untuk maju sebagai Wakil Bupati mendampingi James Sumendap (JS), perlu ada dukungan masyarakat, karena itu, jika masyarakat Mitra memberikan restu, dia mengaku siap mendampingi Sumendap di Pilkada 2018.

“Saya berikan apresiasi atas dukungan untuk maju di Pilkada Mitra mendampingi JS, tapi saya harus meminta izin dan restu dari masyarakat, karena mereka yang akan menjadi ujung tombak terpilihnya saya nanti,” ujar Munaisecehe.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment