Jelang Pilkada, Bupati Sumendap Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu Jatuhkan Program Pemerintah

Reporter : | 02 Agu, 2017 - 10:20 am WITA

Pilkada mitra, Pilkada mitra 2018,

Bupati James Sumendap

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada tahun 2018 di Kabupaten Mitra, Bupati mengingatkan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi isu-isu atau janji maupun pesan-pesan dari pihak-pihak yang tidak menghargai proses demokrasi, bahkan terkesan hanya ingin menjatuhkan program Pemerintah.

“Diingatkan mengenai situasi politik menjelang pilkada di Minahasa Tenggara (Mitra), kepada Masyarakat harus bijak menyikapi situasi politik saat ini, jangan mudah terprovokasi dengan karena mereka yang hanya ingin kekuasaan, bukan untuk membangun Minahasa Tenggara,” ujar Sumendap, saat meresmikan kantor desa Tombatu Tiga Tengah, Selasa (1/8/2017) kemarin.

Sumendap mengatakan, berbagai isu negatif bakal menyebar dan dikembangkan pihak-pihak tertentu yang tidak menginginkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berlangsung sukses.

“Seluruh masyarakat harus waspada. Jangan terprovokasi oleh isu apapun. Seluruh aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama serta instansi terkait lainnya kami minta dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam menjaga kedamaian dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat menjelang Pemilihan Kepala daerah dan wakil Kepala Daerah,”tandas Sumendap.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment