Investor Cina Lirik Sektor Perikanan dan Pariwisata Minsel

Reporter : | 02 Agu, 2017 - 9:33 am WITA

Investor Cina, Pariwisata Minsel, Perikanan minselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Berbagai potensi dan sember daya alam di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mulai dilirik para investor asal luar negeri.

Buktinya, Selasa (1/8/2017) kemarin, beberapa investor asal Cina, bertatap muka dengan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, dalam rangka menjajaki dan membicarakan kerjasama investasi di sejumlah sektor.

Investor Cina, Pariwisata Minsel, Perikanan minsel“Ya, Ibu Bupati menerima investor Cina yang bergerak di bidang Transportasi, Property, Agro Industri, Pariwisata, Pertanian dan Perikanan. Rombongan difasilitasi oleh Bpk Laksamana Madya DR Daisy A Mamahit MSc,” ujar Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyatakan apresiasi atas kunjungan para investor, sambil berharap kunjungan ini akan ditindaklanjuti dengan kerjasama dalam mengembangkan usaha di wilayah Kabupaten Minsel.

“Setelah bertatap muka para investor didampingi Ibu Bupati langsung melakukan peninjauan lokasi diantaranya di Pelabuhan Amurang dan pantai Moinit sebagai salah satu destinasi wisata andalan Kabupaten Minsel, ‘ pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment