Mantiri Jamin Keamanan Berinvestasi di Kota Bitung

Reporter : | 02 Agu, 2017 - 9:20 am WITA

investasi Kota Bitung, investor cinaBITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri, memberikan jaminan keamanan bagi para investor yang akan berinvestasi di Kota Bitung. Hal ini ditegaskan Manitiri, saat menerima investor asal Cina, saat melakukan kunjungan di Kota Bitung, beberapa hari lalu.

“Jika berinvestasi di Kota Bitung, dijamin pasti aman dan nyaman, “ tegas Mantiri, di Riverside Resto dan Cafe Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Bitung, beberapa hari lalu.

Apalagi menurut Mantiri, Kota Bitung telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan International Hub Port (IHP) selain itu juga Kota Bitung telah ditetapkan sebagai Kota Pariwisata dan telah melaksanakan acara Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang dilangsungkan setiap tahun, sehingga menjadi pilihan yang baik bagi para investor untuk berinvestasi di Kota Bitung.

“Mewakili Pemerintah Kota Bitung, saya sangat berterima kasih kepada para investor atas kunjungannya di Kota Bitung dan ingin berinvestasi, karena ini juga salah satu penunjang demi kemajuan dan perkembangan perekonomian Kota Bitung nantinya,” tutup Mantiri.

Diketahui kedatangan investor asal Cina dipimpin langsung Letnan Jenderal Desy Albert Mamahit, melakukan survei jaminan keamanan dan kenyamanan dalam berinvestasi, dan menyatakan akan turut serta dalam menunjang pembangungan di Kota Bitung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment