Panitia TIFF Gelar Simulasi Tournament of Flower

Reporter : | 01 Agu, 2017 - 7:47 pm WITA

Simulasi Tournament of Flower (ToF) untuk mengukur waktu dan kondisi lalulintas saat kegiatan dilaksanakan

Simulasi Tournament of Flower (ToF) untuk mengukur waktu dan kondisi lalulintas saat kegiatan dilaksanakan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Persiapan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) dengan agenda utama Tournament of Flower (ToF) terus dilakukan Pemerintah Kota Tomohon melalui panitia.

Selasa (1/8/2017), dilaksanakan Simulasi ToF atau pawai kendaraan hias dengan menampilkan 30 kendaraan sejumlah peserta.

Simulasi start di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan, mengikuti jalan protocol dan finish di Lapangan Rindam Kakaskasen Tiga Tomohon Utara.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, simulasi dangat penting dilakukan untuk menyesuaikan waktu dan jarak tempuh serta menyesuaikan dengan jalur yang akan dilalui dengan kendaraan umum agar tidak bermasalah di jalur lalulintas.

‘’Setiap kegiatan pasti aka nada yang kurang dan tentunya harus dilengkapi serta dibenahi, terlebih kondisi jalur yang akan dilalui peserta kendaraan hias nanti. Untuk memeriahkan iringan kendaraan hias nanti, akan ada berbagai bentuk atraksi yang akan ditampilkan seperti drum band dan marching band, tarian budaya dan lain sebagainya yang pasti akan menjadi daya tarik tersendiri,’’ kata Eman. Dalam simulasi tersebut, waktu tempuh setiap float sekitar dua jam. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment