Bupati Minahasa Apresiasi Kinerja Dikpora Terkait Seleksi Paskibar 2017

Reporter : | 01 Agu, 2017 - 12:27 pm WITA

Dikpora minahasa, Paskibar minahasa 2017TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si memberikan apresiasi kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minahasa karena sudah menyeleksi pasukan pengibar bendera (Paskibar) jauh-jauh hari yakni mulai bulan Februari 2017.

“Kerja yang bagus dan patut diapresiasi buat Dikpora dalam persiapan HUT RI ke-72 dalam segi persiapan Paskibraka,” ujar Asisten 1 Bidang pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangalah saat membacakan sambutan Bupati dalam pembukaan latihan Paskibar di halaman Kantor Dikpora di Sasaran Tondano Utara.

Mangalah atas nama Bupati meminta kepada pasukan pengibar bendera untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan dengan melaksanakan latihan dengan baik dan menjaga kesehatan agar pada hari H nanti mampu melaksanakan tugas dengan baik.

” Jadi hikmat tidaknya pelaksanaan upacara ditentukan oleh Paskibar itu sendiri dan untuk para kakak-kakak pelatih dari TNI dan Purna Paskibraka kiranya dapat memberikan motivasi dan semangat serta mengayomi para adik-adik Paskibar,” tutur Mangalah.

Hadir dalam acara tersebut kadis Dikpora Siby Sengke beserta seluruh jajaran dan para pelatih dari TNI dan Purna Paskibraka. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment