Wakili Wilayah Tombatu Raya, Damongilala Dukung Munaiseche Dampingi Sumendap

Reporter : | 01 Agu, 2017 - 10:56 am WITA

Drs Jeremia Damingilala, Dr Ir Welly Munaisecehe, pilkada mitra 2018

Dr Ir Welly Munaisecehe (kiri) dan Drs Jeremia Damingilala (kanan)

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Tokoh politik senior yang juga mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2008-2013, Drs Jeremia Damingilala, memberi dukungan kepada Kepala Dinas PUPR, Dr Ir Welly Munaisecehe, untuk mendampingi James Sumendap SH, dalam pemilihan Kepala Daerah Minahasa Tenggara pada tahun 2018 mendatang.

”Memamg dalam perbincangan khususnya di wilayah Tombatu raya agar dapat diakomodir figur untuk menduduki jabatan di pemerintahan, dengan mencul nama Munaiaeche maka saya memberikan dukungan untuk menjadi wakil bupati mendampingi Sumendap,”ungkap Damongilala, pada sejumlah wartawan Senin (31/7/2017) kemarin.

Domingilala menuturkan, sebagai masyarakat Tombatu menyambut positif jika Munaisecehe akan dipasangkan dengan Sumendap, bahkan Damongilala menyampaikan siap menjadi tim sukses jika dia akan maju sebagai wakil bupati.

“Memang saat mencuat di media masa nama Munaiaeche, saya sempat hubungi beliau menanyakan keseriusan maju untuk menjadi wakil bupati, ini menjadi keinginan masyarakat khususnya di wilayah Tombatu Raya, bisa terwakili menduduki jabatan sebagai wakil Bupati Mitra di pemerintahan,”tandas Damongilala. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment