Mendaftar Calon Bupati di Partai Golkar, Remly Kandoli Serius Bangun Mitra

Reporter : | 31 Jul, 2017 - 10:29 pm WITA

Partai Golkar, Remly Kandoli, pilkada mitra 2018RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Remly Kandoli tampaknya serius akan bertarung dengan James Sumendap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018 mendatang.

Karena tidak hanya mendaftar sebagai calon Bupati di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat, kapten kapal tersebut pada Senin (31/7/2017), juga mendaftar calon Bupati di Partai Golkar yang diterima langsung ketua DPD II Partai Golkar Tonny Hendrik Lasut Am.Tm didampingi Bendahara Meldy Untu, Sekretaris Partai Golkar Royke Sule, Temmy Naray dan Sonny Mandagi.

Remly mengaku siap untuk bertarung di Pilkada Mitra.

“Saya sangat siap dan serius untuk mengikuti penjaringan calon Bupati,”kata Remly usai melakukan pendaftaran calon Bupati, Senin (31/7/2017).

Dia mengatakan serius untuk membangun Mitra ke arah yang lebih baik.

“Memang sudah ada berapa partai dilakukan pendaftaran, ini juga untuk membangun koalisi agar terwujudnya perubahan di Kabupaten Mitra,”ucap Remly didampingi Vanda Ratntung.

Sementara ketua Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut, menjelaskan partai golkar dalam proses penjaringan calon Bupati akan mengacu pada survei.

“Jadi calon yang mendaftar di partai golkar dan siapa yang survei tertinggi, maka dialah yang akan diusung partai,”jelas Lasut.

Ditambahkannya, ketika golkar telah mengusung calon Bupati, maka yang akan menetukan calon wakil Bupati adalah calon Bupati yang diusung oleh partai golkar.

“Jadi sesuai mekanisme partai, untuk calon wakil Bupati di tentukan atau dipilih oleh calon Bupati,”tegas Lasut.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment