Sekda JRK Minta ASN Bekerja Sesuai Tupoksi

Reporter : | 31 Jul, 2017 - 6:42 pm WITA

 Jefry R Korengkeng , JRK, tupoksi asn, asn minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris daerah (Sekda) Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si (JRK) memimpin Rapat Kedinasan Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa pada Senin, 31 Juli 2017 di ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Kegiatan dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, para kabag dan seluruh pegawai serta tenaga administrasi Setdakab Minahasa.

Dalam rapat, Sekda menekankan bahwa dalam bekerja harus sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Selain itu, kedisiplinan ASN sangat penting, disiplin dalam kehadiran, bekerja maupun dalam berpakaian, etika birokrasi harus dijunjung tinggi karena kita sekretariat daerah kabupaten Minahasa menjadi contoh kepada yang lain.

“Saya berharap kita melaksanakan tugas dan tangung-jawab kita berdasarkan tugas pokok dan fungsi kita dalam rangka mewujudkan harapan dan keinginan atasan yang telah tertuang dalam program kerja,”pinta JRK.

Tambahnya, pembagian tugas pokok dan fungsi masing-masing keasistenan dan bagian, akan mempercepat mewujudkan apa yang menjadi tujuan.

“Dengan pembagian tugas yang jelas berdasarkan Tupoksi semakin memudahkan dan mempercepat kita untuk mencapai tujuan,”papar JRK. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment