Polres Minahasa dan Kodim 1302 Minahasa Gelar Olah Raga Bersama

Polres Minahasa ,Kodim 1302 Minahasa TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerja sama Polri-TNI untuk menjaga kamtibmas, Jumat, 28 Juli 2017, bertempat di Polres Minahasa, dilaksanakan olah raga bersama Polres Minahasa dan Kodim 1302 Minahasa, serta diikuti oleh Bank BRI dan Bank Sulut Go Kabupaten Minahasa.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, MH, bersama ketua cabang Bhayangkari ibu Rani Trisuci, Wakapolres Minahasa, PJU Polres Minahasa, para Kapolsek, dan perwakilan Dandim 1302 Minahasa, personil Kodim 1302 Minahasa, ibu-ibu Persib Kodim 1302 Minahasa, anggota Polres Minahasa, PNS, dan Bhayangkari cabang Minahasa serta pegawai Bank BRI dan Bank Sulut Go.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, MH, mengatakan melalui kegiatan olah raga bersama ini akan menjalin silaturahmi antar Polri-TNI, sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan baik untuk menjaga kamtibmas di wilayah Minahasa.

Acara diisi dengan kegiatan olah raga berupa jalan sehat dilanjutkan senam aerobik, nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antara anggota terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur senam di atas panggung dan dilanjutkan dengan makan pagi bersama.

“Berbagai macam lomba antara lain lomba lari karung, lari kelereng, isi paku dalam botol, merias wajah, goyang balon, serta door prize, “ujar Kapolres. (Rom)