Peringati HUT RI ke-72, Kecamatan Pusomaen Gelar Bermacam-macam Lomba

Reporter : | 28 Jul, 2017 - 6:36 pm WITA

Peringati HUT RI ke-72, Kecamatan Pusomaen Gelar Bermacam-macam LombaPOSUMAEN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kecamatan Pusomaen dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72, menggelar berbagai macam lomba.

Camat Pusomaen Djemi Walukow SE, mengungkapkan rangkaian kegiatan telah dibuka pada Jumat (28/7/2017), dengan menggelar jalan sehat serta senam bersama yang diikuti perangkat desa dan masyarakat Pusomaen.

Peringati HUT RI ke-72, Kecamatan Pusomaen Gelar Bermacam-macam Lomba“Akan ada lomba Volly Ball, lomba kebersihan antar desa, Vocal Group antar perangkat desa, Tenis Meja, lomba gerak jalan mulai dari paud, SD, SMP, SMA/SMK, hingga desa dan PKK,” ungkap Walukow, Jumat , (28/7/2017).

Walukow berharap, masyarakat dapat mensukseskan rangkaian kegiatan ini, dan memaknai HUT RI ke-72 dengan baik serta menjaga dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

“Dengan memaknai hari Proklamasi, Pemerintah Kecamatan Pusomaen akan terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang dibawa kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli,” tandas Walukow. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment