Tumpukan Maengket Tombariri Raih Juara 2 di Festival Bukit Kasih 2017

Reporter : | 28 Jul, 2017 - 6:25 pm WITA

 Tumpukan Maengket Kecamatan Tombariri , Festival Bukit Kasih 2017TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Tumpukan Maengket Kecamatan Tombariri berhasil meraih juara 2 dalam lomba tari Maengket antar kecamatan di Minahasa, pada Kamis, (27/07/2017) kemarin, di kawasan objek wisata religius Bukit Kasih Kanonang.

Dalam lomba yang merupakan rangkaian kegiatan dari Festival Bukit Kasih 2017 tersebut, Tumpukan Maengket Kecamatan Tombariri berhasil tampil atraktif dan membius para penonton hingga dewan juri.

“Target kami sebenarnya juara 1, mengingat persiapan yang kami lakukan sangat panjang. Namun dengan hasil ini kami tetap bersyukur dan berterima kasih, sebab usaha kami selaku pemerintah dan para peserta, pelatih dan dukungan warga Tombariri tidaklah sia-sia,” ucap Camat Tombariri Ricky Laloan SH, Jumat, (27/07/2017).

Dikatakan Laloan, ini merupakan prestasi yang amat membanggakan, sekaligus sebagai hadiah bagi pemerintah dan masyarakat pada perayaan HUT RI ke-72 yang akan dibuka pada Jumat 4 Agustus 2017 diawali dengan ibadah syukur dilanjutkan dengan jalan sehat.

“Prestasi ini akan semakin memompa semangat seluruh warga Tombariri untuk turut serta membangun kecamatan Tombariri menjadi semakin maju dan bermartabat,” ujar Laloan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment