Camat Tombariri Pastikan Peringatan HUT RI ke-72 Berlangsung Sederhana Namun Berhikmat

Reporter : | 28 Jul, 2017 - 12:20 pm WITA

Kepala kecamatan Tombariri Ricky Laloan SH

Kepala kecamatan Tombariri Ricky Laloan SH

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala kecamatan Tombariri Ricky Laloan SH, menegaskan bahwa pihaknya terus mematangkan pelaksanaan peringatan HUT RI ke-72.

Dikatakan Laloan, demi suksesnya kegiatan tahunan ini, pemerintah kecamatan dibantu oleh panitia pelaksana akan mempersiapkan segala keperluan agar upacara berjalan dengan lancar dan sukses.

“Seperti yang di sarankan Bapak Bupati, peringatan HUT RI ke-72 di kecamatan Tombariri akan berlangsung sederhana namun penuh hikmat,” terang Laloan, Jumat (28/07/2017).

Panitia pelaksana sedang mempersiapkan paskibraka, lomba-lomba olah raga dan kesenian di tingkat sekolah dan desa, serta lomba lainnya guna memeriahkan hari yang bersejarah ini.

Laloan pun mengapresiasi peran serta seluruh lapisan masyarakat di kecamatan Tombariri yang sangat antusias dan bahu membahu membantu pemerintah dan panitia dalam menyemarakkan kegiatan ini.

“Saya sangat bersyukur dan sangat berbangga sebab animo serta keikutsertaan seluruh lapisan masyarakat, sekolah, pemerintah Desa yakni Hukum Tua serta perangakt desa bahkan tokoh-tokoh masyarakat yang begitu tinggi, dan hal itu sangatlah membantu pemerintah dan panitia dalam melaksanakan setiap program atau kegiatan HUT RI ke-72 kecamatan Tombariri,” papar Laloan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment