Siap Bertarung di Pikada Mitra, Kandoli dan Peleng Mendaftar Calon Bupati di PAN

Reporter : | 28 Jul, 2017 - 10:05 am WITA

 Remly Kandoli, Felmy Peleng, partai pan, pilkada mitra 2018RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pengusaha muda dan kapten kapal asal Ratahan Remly Kandoli resmi mendafarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat (PD) sebagai bakal calon bupati untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018.

Remly mengungkapkan kesiapan dirinya untuk ikut penjaringan bakal calon bupati.

“Saya sangat siap dan serius untuk mengikuti penjaringan ini sebagai calon bupati,” kata Remly.

Setelah melakukan pendaftaran di PAN, kakak kandung dari Ronald Kandoli yang merupakan Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Tenggara saat ini, melanjutkan pendaftaran di Sekretariat PD Sulut di Manado.

 

Selain itu, srikandi asal Silian Felmy Peleng juga mendaftar calon Bupati diterima langsung Ketua PAN Mitra Vanda Rantung.

“Saya siap untuk bertarung di pilkada 2018, memang Kabupaten Mitra butuh perubahan dan saya merasa terpanggil untuk melakukan perubaham di Minahasa Tenggara,” ucap Peleng yang juga merupakan Sekretaris PAN Sulut.

 Remly Kandoli, Felmy Peleng, partai pan, pilkada mitra 2018Sementara itu, Ketua PAN Minahasa Tenggara Vanda Rantung mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi kepada bakal calon bupati yang akan menggunakan partainya sebagai kendaraan politik pada Pilkada mendatang.

“Kami tentunya sebagai partai yang terbuka menyambut baik animo dari para bakal calon yang memilih PAN sebagai kendaraan politik di Pilkada Minahasa Tenggara,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Vanda, nantinya dari proses pendaftaran tersebut, pihaknya akan menyampaikan nama-nama bakal calon bupati untuk dijaring partai.

“Nantinya akan ada mekanisme partai yang akan diambil untuk penentuan calon. Apalagi kami harus berkoalisi,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment