Timsus Kinakas Polsek Kakas Bekuk Tersangka Penganiayaan Vian Karisoh

Reporter : | 27 Jul, 2017 - 9:32 pm WITA

Timsus Kinakas, Polsek Kakas ,Vian KarisohKAKAS, (manadotoday.co.id) – Timsus Kinakas Polsek Kakas di bawah pimpinan Aiptu.R. Mogelea bersama anggota pada Kamis, 27 juli 2017, pukul 13.30 wita, berhasil menangkap, FR, 30 tahun, alamat Desa Toliang kecamatan Kakas Barat, yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Vian Karisoh alias Turis, 20 tahun, alamat Desa Toliang, Kecamatan Kakas Barat, pada┬áMinggu, 23 juli 2017 pukul 19.15 wita di Desa Touliang tepatnya di rumah keluarga Wowor-Wongkar.

Kejadian berawal saat saksi Harki bersama korban dan saudara-saudaranya sedang duduk merayakan acara pengucapan syukur pada keluarga Wowor-Wongkar, tiba-tiba datang pelaku masuk kepekarangan rumah dan selang kira-kira 5 menit saksi melihat pelaku mengejar korban Vian alias Turis dengan mengunakan sebilah pisau dan hendak menikam korban yang sempat terjatuh karena telah mabuk. Akibat dari penganiaya tersebut, korban mengalami luka tusuk dilengan tangan kanan dan korban di rawat di Rumah Sakit Budi Setia Langowan.

“Penangkapan bertempat di rumah tersangka, setelah anggota team Kinakas mendapatkan informasi. Tersangka tidak melakukan perlawanan selanjutnya tersangka langsung di bawah ke Mako Sektor Kakas untuk proses sidik mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar Mogelea. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment